Saturday 5 August 2017

Lokal bursa trading system dublin


Anda dapat menggunakan pesan aman kami untuk membicarakan rincian - lalu saat Anda siap, Anda cukup perlu menyetel setuju. Mudah. Terlalu banyak untuk menulis di sini. Tapi yang benar-benar perlu Anda ketahui adalah: Berinvestasi dalam daftar Anda. Membuatnya terlihat menakjubkan dan Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk mencari swap. Jadilah orang yang berpikiran terbuka. Terkadang pertukaran oportunistik berubah menjadi yang terbaik. Menyampaikan. Anggota kadang-kadang bisa menukar 10 sampai 20 pesan melalui situs untuk mengkonfirmasi swap dan panggilan telepon pasti bisa membantu juga. Jadilah bijaksana. Pastikan rumah Anda rapi dan penuh dengan dasar-dasar sebelum swap Anda tiba. Pada gilirannya, tinggalkan rumah tuan rumah saat Anda menemukannya. Kuku semua dan Anda (dan swapper Anda) akan sangat bahagia. Jika Anda ingin melihat lebih banyak, lihat semua panduan swap rumah kami. Itu selalu ide yang baik untuk berbicara dengan perusahaan asuransi rumah Anda sebelum perjalanan Anda untuk memastikan Anda tertutup saat Anda bertukar dan memberi kesempatan pada diri Anda untuk mengambil penutup tambahan, jika Anda membutuhkannya. Asuransi terserah Anda, tapi kami selalu mencari bantuan, itulah sebabnya kami memperkenalkan Traveller. Paket ini menawarkan Perlindungan Kerusakan Kecelakaan sampai dengan pound5,000 dan Bantuan Pembatalan Perjalanan sampai dengan pound2, 500, bersama dengan beberapa fasilitas bagus lainnya hanya 79 per perjalanan (atau setara dengan mata uang lokal Anda). Lihat rincian lengkap disini. Sebenarnya, banyak anggota kami mengatur pertukaran tanpa simultan, di mana tamu Anda mungkin akan tinggal bersamamu di bulan Juni, tapi Anda tidak tinggal sampai mereka sampai November, misalnya. Alternatif lain untuk swap langsung adalah Points swap. Yang sempurna untuk kapan Anda bisa mencocokkan tanggal atau bahkan tujuan. Cari tahu lebih lanjut tentang poin di sini. Anggota saling menghubungi tentang pertukaran rumah melalui sistem pesan aman di dalam layanan Love Home Swap. Anda juga akan menerima email ke alamat email Anda sendiri untuk memberi tahu Anda setiap kali Anda menerima pesan baru. Kami meminta agar anggota kami menanggapi semua permintaan dan pesan swap, meskipun permintaan swap tidak menarik bagi Anda. Setelah Anda melakukan kontak dengan anggota melalui situs ini, ada baiknya juga mendiskusikan swap rumah Anda melalui telepon atau melalui Skype untuk mengenal lebih banyak pasangan pertukaran Anda. Foto adalah bagian yang sangat penting dari profil Anda dan anggota yang menambahkan foto 11 kali lebih mungkin menerima permintaan pertukaran rumah. Jangan khawatir jika Anda tidak memiliki foto saat Anda bergabung. Anda dapat kembali nanti untuk menambahkan foto atau detail lainnya - cukup ikuti link di email Selamat Datang yang kami kirimkan atau kunjungi bagian My Profile segera setelah Anda memiliki foto yang siap. Kami sangat menyarankan agar Anda menambahkan setidaknya satu foto ke daftar Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari keanggotaan Anda. Anggota dapat mencantumkan sebanyak mungkin properti di situs sesuai keinginan tanpa biaya tambahan per rumah. Cukup masuk ke area My Account, dan klik link Add home. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang bagaimana melakukan ini, silakan hubungi infolovehomeswap Cukup masuk ke area 39My Account39 Anda, dan klik di 39 rumah saya39 atau 39Edit profil saya39. Anda dapat menambahkan atau menonaktifkan properti kapan saja (cantuman properti Anda akan tetap aktif di situs kecuali Anda memilih untuk menonaktifkannya). Jika Anda memiliki pertanyaan tentang bagaimana melakukan ini, cukup email infolov ehomeswap. Sebagai anggota Love Home Swap, tidak ada batasan panjang atau jumlah swap yang Anda setujui sepanjang tahun - semua bagian dari biaya keanggotaan tunggal Anda. Situs Love Home Swap membawa Anda melewati proses penyetoran rumah secara online dengan cara yang sederhana dan aman. Ini mencakup hal-hal penting dan memastikan waktu swap dan spesifik lainnya. Anda bisa memulai proses ini hanya dengan mengklik tombol Agree Swap di pojok kanan atas setiap diskusi perjalanan. Untuk pertanyaan, silakan hubungi kami di infolovehomeswap Banyak anggota melakukannya, karena Anda dapat menghemat biaya sewa mobil, dan bahkan membiarkan mobil Anda di bandara satu sama lain untuk menghemat taksi. Tapi sebelum Anda membuat kesepakatan, periksa apakah polis asuransi Anda memungkinkan pasangan pertukaran Anda mengemudikan mobil Anda - jika ada tambahan premi, sortir siapa yang akan membayar. Pakar industri menyatakan bahwa sangat jarang keluhan tentang pencurian atau kerusakan dilaporkan di sekitar rumah swaps. Hanya untuk berada di sisi yang aman, disarankan agar anggota mengunci barang berharga yang secara naluriah Anda tidak ingin keluar dari layar. Jika anggota yang Anda setuju untuk swap dengan tiba-tiba harus membatalkan kami tidak ingin Anda harus melakukan hal yang sama. Tutupi swap Anda untuk pembatalan perjalanan dan kerusakan yang tidak disengaja dengan Traveler kami yang unik. Dapatkan ketenangan pikiran yang lengkap untuk pound49 79 dan jika Anda tidak beruntung menerima pembatalan tuan rumah, satu panggilan ke tim kami dalam waktu 24 jam setelah pembatalan akan membuat mereka berayun beraksi atas nama Anda untuk membantu Anda menemukan akomodasi alternatif atau mengganti perjalanan Anda. Biaya sampai dengan pound2500.Campbell OConnor amp Company diatur oleh Bank Sentral Irlandia. Campbell OConnor amp Company adalah anggota Irish and London Stock Exchanges. Baca Persyaratan Bisnis kami dan sepakati di bawah untuk masuk ke situs ini. Mohon luangkan waktu untuk membaca dan memahami dokumen ini karena ini merupakan dasar hubungan kontrak Anda dengan kami. Sebagai pialang saham, kita diatur oleh Bank Sentral Irlandia, PO Box 559, Dame Street, Dublin 2, Telp: 01 224 6000 atau di centralbank. ie. Kami adalah kontributor Dana Kompensasi Investor Irlandia. Apa yang perlu saya ketahui SEBELUM berurusan dengan Campbell OConnor amp Company Kami duduk di tengah (sebagai agen) transaksi saham antara klien dan pasar. Kami berkewajiban atas dasar usaha terbaik untuk menjaga kepentingan terbaik Anda. Tugas kita menangani klien Eksekusi Saja, adalah melakukan eksekusi. Menetap Dan jika diminta, untuk menahan stok Anda. Untuk melakukan transaksi Anda, kami diharuskan memiliki akses ke pasar saham yang relevan. Keanggotaan bursa saham tertentu memungkinkan kita untuk langsung menangani pasar tersebut. Jika tidak, kami menggunakan agen yang tepat. Saat ini kami memegang keanggotaan Bursa Efek Irlandia dan London, dan menggunakan agen untuk pasar Eropa, AS, dan Kanada. Untuk menyelesaikan transaksi Anda, kami harus memiliki sistem yang diperlukan untuk memastikan transaksi Anda sesuai dengan cara yang benar. Penyelesaian melibatkan sisi kas dan sisi saham. 149 Untuk menahan persediaan Anda, jika diminta, kami memiliki layanan calon, atau layanan penjagaan yang aman tersedia. 149 Untuk merekam semua percakapan, dan menahan pemberitahuan lain yang dipertukarkan di antara kami, agar ada kesalahpahaman di antara kami dapat diselesaikan dengan adil sesuai peraturan MiFID. Sebagai tambahan, untuk Klien Penasehat yang kami kehendaki, 149 Pastikan bahwa saran yang diberikan kepada Anda sesuai dengan kebutuhan Anda berdasarkan posisi keuangan, tujuan investasi, dan pengalaman Anda sehubungan dengan layanan yang diminta, yang akan Anda berikan kepada kami atas permintaan Anda. Kenali Formulir Klien Anda. Sebagai klien Eksekusi Saja, kami meminta Anda untuk menjadi jelas. Hanya Eksekusi Hanya merupakan layanan yang Anda butuhkan, dan mengerti bahwa tidak ada saran yang diberikan kepada Anda dengan jenis akun ini. Anda akan membuat, dan bertanggung jawab atas semua keputusan investasi. Telah menyerahkan Pencucian Uang, Pendaftaran Klien, dan formulir lain yang diperlukan ke kantor kami. 149 Berikan instruksi yang jelas kepada kami mengenai apa yang Anda inginkan dieksekusi. 149 Berada dalam posisi untuk memberikan uang tunai atau kepemilikan yang baik ke sekuritas (mana saja yang sesuai untuk transaksi tersebut). Sebagai klien baru, kami memerlukan dana bersih sebelum membeli saham. Setelah itu, rekening kas Anda diperkirakan akan selalu di kredit oleh Settlement Day. Sebagai tambahan, untuk Klien Penasehat yang kami perlukan, 149 Pastikan bahwa setiap perubahan keadaan yang telah kami jelaskan sebelumnya kepada kami sebelum Anda memulai transaksi berikutnya. Saham atau surat berharga dapat dimiliki dalam bentuk sertifikat (terwujud) atau tidak bersertifikat (dematerialized). Sertifikat (Materialized) sertifikat dikeluarkan oleh pendaftar perusahaan untuk mengonfirmasi bahwa Anda adalah pemilik sah dari jumlah saham tertentu. Saat ini, formulir CREST Transfer atau SDRN tercetak di bagian belakang sertifikat, dan ini harus ditandatangani oleh pemegang saham saat menjual saham agar memungkinkan kepemilikan saham untuk ditransfer ke pemilik baru. Saham yang tidak bersertifikat (Dematerialized) dimiliki baik berdasarkan kepemilikan sah dan menguntungkan dari klien (melalui Akun Pribadi Pribadi Crest (PMA)), atau diterima secara menguntungkan atas nama klien (melalui calon pialang, atau hak asuh pihak ketiga yang aman lembaga). Campbell OConnor amp Company menawarkan kepada klien fasilitas untuk menyimpan sekuritas CREST yang memenuhi syarat di Akun Anggota Pribadi CREST melalui Euroclear Crestco. Klien memegang saham mereka dalam format elektronik dematerialized dalam akun ini, karena menahan stok dalam bentuk kertas. Manfaat dari akun tersebut adalah: 149 Nama Anda muncul di daftar saham perusahaan. 149 Ampli Legal Menguntungkan kepemilikan sekuritas diberikan kepada Anda. 149 Penerimaan langsung Laporan Tahunan dan dividen ke alamat yang Anda daftarkan. 149 Mengajukan langsung informasi acara perusahaan ke alamat yang Anda daftarkan. 149 Mengurangi waktu penyelesaian untuk perdagangan, meningkatkan fleksibilitas saat melakukan perdagangan, dan menghilangkan denda penyelesaian. 149 Tidak ada sertifikat yang hilang, sehingga menghilangkan latihan mahal dan membuang-buang waktu mengganti sertifikat yang hilang dan potensi kerugian dari penyelesaian akhir. Hak investor yang timbul dari pemilikan saham elektronik atas sekuritas Crest berhak identik dengan hak investor berbasis kertas. Nama investor masih akan muncul di daftar pemegang saham perusahaan sebagai bukti kepemilikan. Seorang investor masih akan memiliki hubungan langsung dengan perusahaan yang sahamnya mereka pegang, dan mereka akan terus menerima pembayaran dividen, laporan tahunan perusahaan dan tunjangan pemegang saham langsung dari perusahaan. Seorang investor tidak harus memegang semua saham mereka di CREST dan dapat menyimpan beberapa kepemilikan dalam bentuk sertifikat jika mereka mau. Mereka dapat dengan mudah mengubah saham kembali menjadi formulir bersertifikat dari PMA Crest jika mereka menginginkannya. Tagihan untuk PMA Crest ditampilkan pada jadwal Charges di situs kami, formulir aplikasi camocon. ie untuk PMA Crest tersedia di kantor kami, atau online di camocon. ie Untuk menggunakan Layanan Nominee kami, Anda harus melengkapi dan menandatangani Formulir SC1 Kami mengoperasikan layanan Akun Nominee yang Ditunjuk untuk klien. Setiap klien memiliki sebutan unik dalam Nominee Account. Layanan ini memungkinkan direksi Perusahaan Nominal untuk melakukan pengalihan saham masuk dan keluar dari Rekening Nominasi, atas nama klien kami. Ini menghemat klien karena harus menandatangani dan mengembalikan transfer dan harus mengatur sertifikat hak istimewa yang aman. Kami mengenakan biaya per saham yang dipegang di bawah penunjukan Anda per tahun. Kami akan mengkonfirmasi kepemilikan Anda sesuai peraturan perwalian yang aman yang dikeluarkan oleh Bank Sentral Irlandia. Kepemilikan sah saham tetap ada pada perusahaan calon, namun kepemilikan yang menguntungkan berada pada investor. Biaya untuk layanan Nominee akan ditampilkan pada jadwal Charges di camocon. ie situs web kami Kami akan menyediakan layanan dealing dan hak asuh yang aman dalam investasi berikut kepada Anda - saham Irlandia atau Inggris. Kanada, atau perusahaan AS, dan saham debort saham Eropa tertentu, saham pinjaman, obligasi, catatan, sertifikat deposito, surat berharga komersial atau instrumen hutang lainnya, termasuk pemerintah, badan publik, kota dan perusahaan. Waran untuk berlangganan investasi yang termasuk dalam (i) atau (ii) bukti penyimpanan atau jenis instrumen lainnya yang berkaitan dengan investasi yang termasuk dalam (i), (ii), atau (iii) di atas, termasuk unit Exchange Traded Funds (ETFs) Reksadana dan skema serupa, Waran Covered, dan instrumen investasi lainnya atas pertimbangan Direktur sehubungan dengan transaksi yang dilakukan atas nama Anda, kami bertindak sebagai Agen. Dalam situasi yang sangat terbatas pada perdagangan nilai kecil, kami dapat melakukan transaksi dengan Anda sebagai kepala sekolah dan tidak bertindak atas nama Anda sebagai agen, agar kami dapat memfasilitasi perdagangan Anda. Catatan kontrak Anda akan menyatakan kapasitas tempat kami menangani. Semua pesanan ditangani berdasarkan first come first served untuk memastikan perlakuan yang sama. Direksi berhak menerapkan pembatasan transaksi bila sesuai. Rekening penasehat hanya akan dibuka jika kami telah menerima formulir Know Your Client dari Anda. Informasi yang terkandung di dalamnya harus selalu diupdate setiap saat. Formulir Pendaftaran Klien kami memiliki bagian yang disebut Bagian Nominasi dimana Anda dapat mencalonkan siapa yang dapat mengeluarkan instruksi mengenai akun Anda. Anda dapat menempatkan dua jenis pesanan 149 Anda dapat meminta kami untuk membeli atau menjual dengan harga tertentu yang tidak akan kami beli di atas harga ini, atau menjual di bawah harga ini. Ini disebut sebagai limit order. Pesanan Anda dimasukkan ke dalam antrian untuk menangani. Jika Anda memutuskan untuk mengubah pesanan Anda dengan cara apa pun, pesanan Anda akan ditempatkan di bagian bawah semua instruksi harga serupa lainnya yang sudah ada di pasaran. Anda dapat meminta kami untuk melakukan transaksi di pasar, kami akan segera menangani harga pasar yang berlaku. Pengumuman perusahaan Berurusan dengan sekuritas dalam waktu 24 jam sebelum atau setelah pengumuman dari perusahaan yang sekuritasnya harus ditangani benar-benar merupakan risiko Anda sendiri, karena informasi baru dari luar pasar mungkin terlalu mempengaruhi harga saham. . Perintah dapat diberikan kepada kami melalui kunjungan. Atau melalui telepon Pesanan ini akan segera diterima. Perintah dapat dikirim melalui surat. fax. Atau e-mail, tapi hanya akan diterima saat dibaca di kantor kami. Pesanan dianggap berlaku selama 90 hari kecuali jika kita diinstruksikan sebaliknya. Anda harus mengutip nomor rekening Anda dengan kami saat melakukan pemesanan. Jelas menyatakan apakah Anda ingin membeli atau menjual, diikuti oleh jumlah dan nama saham yang ingin Anda tangani. Panggilan telepon Anda dicatat untuk melindungi semua pihak jika terjadi kesalahan. Kami berurusan dengan klien kami dalam bahasa Inggris. Bursa Saham Internasional terutama menangani siklus penyelesaian perdagangan 3 hari kerja, yang disebut sebagai (T3). Bergantung pada kondisi pasar, mungkin ada perubahan harga penyelesaian perpanjangan. Agar dapat memenuhi kewajiban pembayaran tunai Anda pada hari Penyelesaian, kami memerlukan dana bersih di akun Anda sebelum Pembelian dilakukan untuk penyelesaian normal. Untuk memenuhi kewajiban penyelesaian Anda atas penjualan sertifikat pada hari Penyelesaian, kami memerlukan sertifikat yang sah beserta formulir transfer Crest yang ditandatangani dengan benar untuk berada di kantor kami, sehingga kami akan menangani T 3. Jika tidak, kami akan menyelesaikan penyelesaian diperpanjang T 10 hari di Agar memudahkan penyelesaian transaksi Anda secara tepat waktu. Pengadu didefinisikan sebagai klien yang tidak puas dengan penanganan instruksi mereka. Pembebasan ketidakpuasan ini bisa dilakukan secara tertulis atau lisan. Jika Anda merasa tidak puas dengan penanganan instruksi Anda, ada proses pengaduan yang terjadi secara internal di dalam perusahaan. Korespondensi harus ditujukan kepada Compliance Officer, Campbell OConnor amp Company. Jika hal ini tidak terbukti memuaskan, keluhan Anda harus ditujukan kepada Ombudsman Jasa Keuangan, financialombudsman. ie. Formulir keluhan standar tersedia di situs ini. Temuan Ombudsman Jasa Keuangan mengikat pengadu dan pihak lainnya atas pengaduan tersebut. Saat kami membeli Saham Anda, kami akan mengirimkan sebuah catatan kontrak, yang berisi: Nama saham, jumlah yang harus dibayar, harga saham, materai, komisi, pungutan PTM, jika berlaku, tanggal penyerahan waktu, dan tanggal penyelesaian. Ketika Anda melakukan pemesanan untuk membeli saham, penting untuk memberikan nama dan alamat yang benar yang ingin Anda tampilkan di daftar saham karena kami tidak dapat membuat perubahan setelah tanggal penyelesaian. Panitera Perusahaan akan mengenakan biaya untuk melakukan perubahan pada daftar saham setelah didaftarkan. Sertifikat saham: Biro Administrasi Perusahaan mungkin memerlukan waktu hingga empat minggu untuk menerbitkan sertifikat saham jika diminta untuk melakukannya. Saat kami mengirimkan sertifikat saham Anda, kami juga menyertakan tanda terima yang harus ditandatangani oleh Anda dan dikembalikan kepada kami. Sertifikat saham harus disimpan di tempat yang aman, karena mereka harus menyerah saat Anda akhirnya menjual sahamnya. Jika sertifikat hilang, Anda harus membayar biaya Asuransi, biaya Panitera dan biaya kami untuk mendapatkan duplikat. Saat kami menjual Saham Anda, kami akan mengirimkan sebuah catatan kontrak, yang ditetapkan: Nama saham, Kuantitas dealt, harga saham, Komisi, retribusi PTM, jika berlaku, tanggal penyerahan amp waktu, tanggal Penyelesaian. Rincian pendaftaran akun penjualan. Bila Anda menempatkan pesanan penjualan bersertifikat melalui kami, penting bagi Anda untuk secara jelas mengidentifikasi pemilik saham, misalnya memegang satu atau gabungan. Untuk penjualan bersertifikat, kami memerlukan formulir transfer Crest yang ditandatangani oleh pemegang yang terdaftar persis seperti yang dijelaskan pada Sertifikat. Transfer dan Sertifikat yang sesuai harus berada di kantor kami sebelum kami melaksanakan perdagangan sertifikat Anda, untuk penyelesaian normal. Dalam kasus perusahaan, formulir transfer harus disegel, dan ditandatangani oleh dua direktur, yang menyatakan kemampuan mereka. Stok bersertifikat dikirim dengan benar ke kantor kami, atau saham yang ada di akun calon kami, rekening penitipan aman, atau CREST PMA dapat dijual T 2, jika tidak, kami akan menangani T 10 hari. Kami menggunakan sistem pihak ketiga untuk perdagangan, penyelesaian, komunikasi dan larangan. Kami berusaha untuk memilih mitra terpercaya setiap saat untuk sistem ini. Kami tidak bertanggung jawab untuk tidak bertindak atas instruksi Anda sebagai akibat dari kegagalan pihak ketiga manapun. Rincian lengkap semua biaya saat ini tersedia di camocon. ie situs web kami. Tuduhan yang ditunjukkan di bawah ini mencerminkan tingkat biaya sampel dan dapat berubah sewaktu-waktu. Komisi dibebankan pada skala geser berdasarkan pertimbangan kotor per kontrak, yaitu jumlah saham dengan harga per saham. Tingkat komisi untuk perdagangan ekuitas adalah: Ketika menangani saham yang tidak ditangani di Bursa Efek Irlandia atau London, Anda juga harus membayar biaya komisi agen Komisi agen kami kira-kira 0,5, dengan komisi minimum US50, di atas Komisi normal kami, per kesepakatan untuk menutupi biaya penanganan dan pertanggungan aman awal mereka. Kami menerbitkan catatan kontrak kami untuk perdagangan agen secara bersih untuk memasukkan komisi ini. Harga kotor tersedia berdasarkan permintaan. Ada 1 Bea Materai pada pembelian Saham Terdaftar Irlandia atau 0,5 Bea Materai atas pembelian Saham Terdaftar Inggris. Ada pungutan kecil sebesar euro1,25 pada saham Irlandia di atas nilai euro12,500 Atau pound1 pada saham Sterling di atas nilai pound10.000 Untuk mendanai Panel Pengambilalihan di kedua negara. Jam kerja kami adalah pukul 8:00 sampai 17:00 Senin sampai Jumat ketika Bursa Efek Irlandia dibuka untuk bisnis. Jika Bursa Saham London dibuka pada Irish Bank Holiday, kami akan menawarkan layanan transaksi hanya pada hari itu. Campbell OConnor Company. Kebijakan Eksekusi Terbaik Kebijakan Eksekusi Terbaik kami menetapkan kebijakan dan metode yang digunakan untuk menjalankan perintah klien sesuai dengan Peraturan Peraturan 97, 98, 106 dari Market in Financial Instruments Directive (MIFid). Pendekatan kami terhadap Eksekusi Terbaik Sebagai anggota Bursa Efek London Irlandia, kami memiliki akses pasar langsung ke platform dealing dari Bursa yang merupakan Regulated Investment Exchanges. Hal ini memungkinkan kita untuk menangani secara elektronik atau sebaliknya untuk klien kita demi kepentingan terbaik mereka. Semua klien kami diperlakukan sebagai klien ritel untuk tujuan MiFID kecuali jika klien meminta reklasifikasi, bagaimanapun, adalah kebijakan kami untuk memberi semua perlindungan tingkat tertinggi kepada klien dan oleh karena itu berhak untuk tidak menyetujui permintaan tersebut. Tujuan menyeluruhnya adalah Untuk mencapai, secara konsisten, hasil terbaik untuk klien kami. Untuk itu, Kebijakan Perdagangan, pemilihan tempat perdagangan, pemilihan Agen, dan Kebijakan Pengiriman telah disiapkan untuk melayani klien dengan sebaik-baiknya. Kebijakan Trading kami adalah mendapatkan total pertimbangan terbaik melalui harga terbaik pada waktu tertentu untuk klien kami dari pasar tempat kami beroperasi. Kami memperhitungkan, harga, biaya perdagangan, kecepatan eksekusi, ukuran perdagangan, likuiditas, hari penyelesaian, kemungkinan eksekusi dan ukuran permukiman, dan pertimbangan lain yang relevan dengan pelaksanaan perintah klien. Tempat Perdagangan yang Diatur Agen Campbell OConnor Company tidak mendukung tempat perdagangan tak terbatas. Perusahaan memiliki akses pasar langsung ke Bursa Efek Irlandia dan London. Pasar lain diakses melalui Agen yang memiliki reputasi tinggi dan telah diperiksa oleh Firma. Strategi Eksekusi kami untuk kelas instrumen keuangan adalah sebagai berikut untuk kelas instrumen keuangan berikut: Ekuitas, Obligasi, Dana, Waran, ETF: Sebagaimana Disetujui dengan klien, sesuai dengan persyaratan hak asuh pemukiman Agen di atas diatur untuk Tata Kelola Bisnis di bawah tarif mereka. Peraturan negara asal sendiri Direksi berpendapat bahwa Perlindungan Aset Klien untuk instrumen keuangan dari perusahaan yang diatur oleh asing ini menawarkan perlindungan yang sesuai atau melebihi ketentuan yang ada berdasarkan peraturan kami sendiri. Peringkat Hasil Hasil terbaik dari Total Pertimbangan untuk klien adalah tujuan utama saat menangani klien. Namun, mungkin ada pengecualian terhadap peraturan ini. Ini termasuk ukuran perdagangan, kecepatan eksekusi, biaya perdagangan, kemampuan untuk mengisi pesanan, likuiditas saham, dan jumlah hari sampai penyelesaian. Perdagangan biasanya ditangani secara individual per klien. Jika agregasi pesanan bermanfaat bagi klien, perusahaan tetap memiliki hak untuk melakukannya. Adalah umum bagi Market Makers untuk menambahkan premi untuk hari-hari penyelesaian ekstra untuk mendanai perdagangan. Market Makers dapat mengurangi harga penawaran untuk penjualan besar karena mereka mengambil risiko utama memegang saham, dan mungkin mengenakan biaya premium saat menawarkan saham untuk dijual, di luar ukuran pasar normal. Campbell OConnor Company menyatakan dalam Persyaratan Bisnis yang memperpanjang penyelesaian akan berlaku untuk semua perdagangan yang menggunakan sertifikat sebagai sarana pengiriman. Perdagangan di luar Jalur Kuning dirujuk ke klien untuk penerimaan mereka, atau mereka akan memberikan persetujuan terlebih dahulu dengan cara membatasi pesanan. Dalam menentukan kepentingan relatif faktor-faktor ini, kita akan menggunakan pengalaman dan penilaian profesional kita sendiri. Pengiriman Kebijakan Untuk mewujudkan Kebijakan Eksekusi Terbaik kami, Campbell OConnor Company berlangganan layanan eksekusi terbaik yang menggabungkan penawaran pasar terbaik dan penawaran pasar terbaik dengan saham individual. Itu memperhitungkan, likuiditas, kedalaman pasar, ukuran perdagangan, hari penyelesaian. Pilihan layanan eksekusi terbaik kami tidak bersaing lintas instrumen, oleh karena itu, peringkat lebih lanjut di bawah Reg 98.3 tidak diperlukan. The Best Execution Service mengambil jalur Kuning (tawaran pasar saat ini dan menawarkan sejumlah saham) sebagai harga referensi pasarnya. Penting untuk dipahami bahwa sejumlah kecil saham bisa membentuk harga di Jalur Kuning, dan karena itu mungkin tidak mencerminkan kedalaman pasar. Agen dipilih dengan cermat untuk memenuhi persyaratan Eksekusi Terbaik kami. Kebijakan Pemantauan ada di dalam Firma bersama dengan rezim pengujian dari Pihak Ketiga. Campbell OConnor Company akan memantau keefektifan pengaturan pelaksanaan terbaiknya, termasuk tempat eksekusi, dan Kebijakan Eksekusi setidaknya setiap tahun atau setiap kali ada perubahan material yang mempengaruhi kemampuan kita untuk mendapatkan eksekusi pesanan terbaik secara konsisten untuk mengidentifikasi, dan di mana Tepat, perbaiki segala kekurangan. Setiap perubahan material akan diberitahukan di camocon. ie situs kami. Layanan Eksekusi Jasa Pelayanan Ritel (RSP) dengan sendirinya menghasilkan harga terbaik untuk setiap perdagangan berdasarkan parameter pasar saat ini. Dimana kita memiliki akses ke banyak tempat, kita membandingkan tempat untuk harga dan kuantitas, pra perdagangan. Semua perdagangan diverifikasi setiap hari oleh seorang anggota senior staf sebelum kontrak dikeluarkan. Kebijakan untuk klien Rentan Perusahaan mendukung kebijakan mengenai hal yang tersedia dari kantor kami berdasarkan permintaan. Perintah Pemesanan dan Order Order diatur berdasarkan penerimaan jika memungkinkan. Haruskah sebuah situasi muncul saat terbentuknya perintah, kebijakan masuk pertama keluar pertama. Jika ukuran pesanan berada di atas Normal Market Size (NMS) satu blok NMS akan dibagikan dan stok yang tersisa akan bergerak ke bagian belakang antrian. Salah satu Direktur kami ditunjuk sebagai Kepala Penanganan. Berdasarkan posisi ini dia akan mengetahui hasil dari Best Execution Service. Jika terjadi kesulitan dengan sistem otomatis Eksekusi RSP, dia akan segera memberi tahu Kepatuhan dan staf dealing lainnya sehingga mereka dapat terus waspada sampai Layanan Pelaksana yang Terbaik kembali beroperasi. Jika terjadi permintaan atau tantangan, kami memiliki fasilitas untuk mengingat harga pasar sepanjang waktu selama 21 hari. Kesesuaian pengaturan eksekusi ditinjau setiap tahun oleh Direksi, atau setiap kali ada perubahan material yang mempengaruhi kemampuan kita untuk melakukan perdagangan. Auditor Eksternal menguji Rencana Kepatuhan kami. Pengujian mencakup perbandingan hasil yang dicapai sesuai dengan Kebijakan Pelaksanaan Terbaik yang diuraikan di atas. Setiap perbedaan dicatat oleh Kepala Perdagangan. Setiap tren prescient diberitahukan kepada Dewan sehingga dapat mengambil tindakan yang tepat. Kami akan memberitahu klien tentang perubahan material apapun terhadap pengaturan pelaksanaan kami melalui pengumuman di situs web kami camocon. ie. Apa yang perlu saya ketahui SETELAH berurusan dengan Campbell OConnor amp Company Semua kontrak menanggung tanggal penyelesaian. Pembelian permukiman harus memungkinkan dana bersih untuk mencapai rekening kami dengan tanggal penyelesaian yang diinginkan yang tertera pada catatan kontrak Anda. Jika terjadi keterlambatan pembayaran, bunga dapat dikenakan atas jumlah yang terhutang. Kami menyarankan agar dana di rekening Anda saat memberikan instruksi untuk menangani adalah cara terbaik untuk memastikan penyelesaian bersih. Catatan: Cek Kartu Kredit, Tunai atau Pihak Ketiga tidak akan diterima sebagai sarana untuk menyelesaikan sebuah akun. Penyelesaian penjualan dilakukan pada tanggal penyelesaian yang ditentukan, asalkan kami telah menerima pengiriman saham yang baik, tepat waktu dari Anda. Kami akan mengirimkan cek kepada Anda pada hari permukiman. Jika pengiriman terlambat, CREST (nama yang diberikan ke Settlement System), secara otomatis meniru broker untuk penyelesaian perdagangan yang terlambat. Denda-denda ini akan diteruskan ke klien dengan harga yang akan ditampilkan pada jadwal Charges di situs kami. Kami akan membayar klien saat perdagangan mereka menembus CREST atau sistem penyelesaian yang relevan. Petunjuk: Kami akan bertindak berdasarkan instruksi yang menurut kami cukup dipercaya untuk diberikan oleh Anda atau orang yang tercantum dalam Formulir Pendaftaran Anda (jika ada). Apabila instruksi yang dimodifikasi kemudian diterima yang berbeda dari instruksi awal yang diberikan sebelumnya, kami akan melakukan instruksi yang dimodifikasi kecuali jika sebelumnya dilaksanakan sebagai dan sejak tanggal penerimaannya, dan kami tidak bertanggung jawab atas kerugian, tindakan atau kewajiban lain dari Instruksi inital Catatan kami sehubungan dengan isi dari setiap instruksi akan mengikat dan meyakinkan. Semua panggilan telepon dicatat masuk dan keluar dari kantor kami. Pendaftaran dan Pencatatan Instrumen Investasi yang Terdaftar dan Tidak Terdaftar. (Bank Sentral Irlandia, Persyaratan Aset Klien 6.4) Kami diminta untuk mengatur pendaftaran, jika berlaku, semua sekuritas atau unit trust yang diatur melalui kami dan kami akan, jika tidak ada instruksi yang bertentangan, daftarkan mereka (kecuali untuk pembawa Saham) atas nama Anda atau akun PMA Crest Anda, atau, sesuai dengan kesepakatan Anda, dalam rekening tahanan yang aman yang dioperasikan sesuai dengan persyaratan Bank Sentral Irlandia asalkan formulir yang diperlukan telah selesai. Sebagai alternatif, Anda dapat menginstruksikan pendaftaran atas nama pihak lain dan harus memberi tahu kami tentang nama partys tersebut saat menempatkan pesanan Anda. Dalam hal pencalonan tersebut, berikan di bawah nama calon anggota Bagian B dari Formulir Pendaftaran. Perjanjian Kustodi yang Aman: (Bank Sentral Irlandia, Persyaratan Aset Klien 6.3.1 6.3.2) Kami diminta untuk mendapatkan persetujuan tertulis dari Anda untuk penyimpanan aset secara aman dan pengaturan untuk pemberian dan penerimaan instruksi dan oleh karena itu kami dapat Hanya mengambil instruksi dari Anda kecuali Anda ingin mencalonkan orang lain. Dalam hal pencalonan tersebut, mohon berikan rincian tentang Bagian Nominasi Formulir Pendaftaran. Orang yang berwenang memberikan instruksi atas nama Anda. Jika hak gadai diberikan kepada pihak ketiga, Nominasi baru harus diajukan kepada kami. Harap beritahu kami tentang batasan yang mungkin berlaku untuk instruksi tersebut. Instruksi tertulis dan lisan hanya akan diterima dari orang-orang yang disebutkan di atas dan kecuali jika diberi tahu oleh Anda, kami akan menganggap bahwa instruksi tertulis yang ditandatangani oleh orang yang tercantum di atas adalah sah. (Bank Sentral Irlandia, Persyaratan Aset Klien 4.3.1) Kami memerlukan persetujuan tertulis Anda sebelum aset dikirimkan ke pihak yang berkepentingan atau kustodian yang memenuhi syarat di luar Irlandia. Seperti dalam kasus gagal bayar, aset klien dapat diperlakukan berbeda dari posisi yang akan berlaku jika aset tersebut diadakan di Irlandia. Bentuk SC1 memenuhi persyaratan ini. (Bank Sentral Irlandia, Persyaratan Aset Klien 4.3.3) Meskipun perusahaan berkewajiban untuk memastikan bahwa pihak yang berkepentingan atau kustodian yang dipilih yang dipilih untuk mempertahankan aset klien memiliki reputasi baik, perusahaan tersebut tidak bertanggung jawab jika terjadi kegagalan satu atau lebih Dari pihak yang bersangkutan Penjaga dapat menyimpan aset Anda di rekening gabungan daripada di rekening yang ditunjuk secara terpisah. Ini berarti aset Anda mungkin disimpan dalam akun dengan aset klien lainnya. Namun, kustodian yang mengoperasikan akun gabungan diharuskan untuk memelihara catatan rinci tentang aset yang dimiliki dan diminta untuk mengirim pernyataan kepemilikan setiap bulan ke perusahaan yang kemudian didamaikan dengan catatan kami. (Bank Sentral Irlandia, Persyaratan Aktiva Klien 4.5) Kami diminta untuk melakukan rekonsiliasi dengan akun ini setidaknya sebulan sekali. Jika Anda perlu melakukan investasi di luar Irlandia, kami berkewajiban memberi tahu Anda hal-hal berikut (Bank Sentral Irlandia, Persyaratan Aset Klien 4.3.9 (a)) Bahwa rezim hukum tersebut melamar ke pihak yang berkepentingan atau kustodian yang memenuhi syarat dengan siapa Aset yang dimiliki mungkin berbeda dengan Irlandia dan bahwa jika aset klien default dapat diperlakukan berbeda dari posisi yang akan berlaku jika aset tersebut dipegang dengan pihak yang relevan atau kustodian yang memenuhi syarat di Irlandia. (Bank Sentral Irlandia, Persyaratan Aset Klien 4.3.9 (c)) Bahwa rezim peraturan yang berlaku untuk pihak yang bersangkutan atau kreditur yang memenuhi syarat dengan siapa akun aset klien dipegang mungkin berbeda dengan Irlandia. Custodian Agreements (Central Bank of Ireland, Client Asset Requirements 6.5) 149 Please note that certain investments may not be held directly by us but by one or more third parties (including clearing systems and overseas agents) such as banks. We operate these accounts under the Central Bank of Irelands rules. 149 Whilst we take a lot of care appointing our agents, we will not accept liability in the event of a default of one or more of the parties concerned, or their inability to carry out our instruction to them. Registration and Recording of Registrable and Non Registrable Investment Instruments in our Nominee Account or with our Custodians. (Central Bank of Ireland, Client Asset Requirements 6.3 6.4) We are required to obtain your written instruction if you wish to register your investment instruments in either this firms nominee company (Form SC1) or in the name of an eligible custodian or third party (Form SC1) . Our nominee company and safe custody accounts are operated under the regulations set out by The Central Bank of Ireland. All stock will be registered in a company called Ashdale Investment Trust Services Ltd, whos directors are the Directors of this firm, with a unique sub account identification. We retain legal ownership of your stock in order to administer your account, but not the beneficial ownership. Dividends, interest payments Any dividends or interest payments paid to shareholders by the company are automatically credited to the underlying owners. Voting rights will not be exercised unless you so instruct. All other rights We will endeavour to contact you in a timely manner where decisions are required for, all other rights, including conversion rights, capital reorganisations, and takeovers. However, in the event that we cannot contact you, we will exercise the right that produces a cash alternative. Subscription rights will not be taken up, unless we are instructed to do so. If we take up shares on your behalf you are required to have funds in place two days prior to payment day. Company correspondence will not be sent to you by this office. Money held on your behalf All monies held on your behalf are held in a bank account separately designated from this firms funds as required under The Central Bank of Irelands Client Asset Requirements. This effectively segregates client funds from those of the firm. Your funds are held in an account with the funds of one or more clients known as a pooled client account and is specifically designated as a Client Asset Account. (Central Bank of Ireland, Client Asset Requirements 4.2.5) ) Under the Client Money rules we are obliged to maintain underlying records detailing the breakdown of clients whose funds are held in pooled accounts. (Central bank of Ireland, Client Asset Requirements 4.5.1) ) We are obliged to reconcile our records of client funds held in pooled accounts against actual funds held on a daily basis. While this firm is obliged to ensure that the financial institutions selected to hold client funds are reputable, this firm accepts no liability in the event of a default by one or more of the financial institutions concerned. Where your funds are denominated in a currency other than in Euro the account we open may be outside of Ireland. Where this is the case we are obliged to inform you of the following 149 That the legal regime applying to the financial institution with whom the funds are held may be different to that of Ireland and that in the event of a default of such an institution those assets may be treated differently from the position which would apply if the assets were held in a financial institution in Ireland 149 That the regulatory regime applying to the financial institution with whom the client account is held may be different to that of Ireland and In accordance with the provisions of the Investor Compensation Act 1998, Campbell OConnor amp Company is a party to the Investor Compensation Fund administered by the Investor Compensation Company Ltd. The Act provides for compensation of up to ECU 20,000 or 90 of an eligible investors net loss, whichever is the lesser. Dividend Withholding Tax (DWT) will be deducted on all dividend payments, unless a DWT exemption has been sought and registered with the relevant company. Encashment Tax there is an onus on us to deduct this tax at the standard rate on all foreign dividends and interest payments. Exemption from this tax may be sought by you, from the Revenue Commissioners, if applicable to your circumstances. Consumer Protection Code - The Consumer Protection Code (CPC) introduced in January 2012 forms an integral part of the approach that Campbell OConnor Company, tkaes in safe guarding its clients interests. Campbell OConnor Company, promotes a consumer focused ethos within the firm, through strict compliance and training, where the firms strives in all instances to deal in its clietns best interests. Details relating to Consumer Protection can be found at Consumer Protection Dealing in US STOCKS In order to deal in US stocks you must sign Form SC1 which allows for stock to be held outside of Ireland. Stock will be held by our agents at all times. In addition, you must sign a W8-BEN form to allow non Americans to hold US stock. This form is available on the US IRS website. or on our website. Other issues Conflicts of Interest Policy: Our Conflicts of Interest Policy is designed to identify actual or potential conflicts of interest that may arise between: different clients or groups of clients of the firm, staff members and clients, and to detail the procedures we have put in place to manage such conflicts. Conflicts of Interests will be reviewed and actioned upon by the Directors of the firm. A view will be taken by the directors as to whether any transaction should be altered, or not entered into after due consideration of MiFid rules, National laws, or any other relevant contributing factor(s). In the event that we are unable to satisfy ourselves that our procedures and measures for managing conflict or potential conflict will prevent the risk of damage to your interests, we will seek legal advice thereon. We will disclose to you the nature of the potential conflict in order to give you an opportunity to consider whether or not to accept our service. By way of example, in providing investment services to you, or when we recommend a transaction to you or enter into a transaction for you we (or some person connected with the firm) could be: Aggregating your transaction with transactions for other clients, but only where it is unlikely that the aggregation will operate to yours or any other clients disadvantage. Buying investments where we are involved in a new issue, rights issue, take-over or a similar transaction concerning the investment. Buying investments where we, an associate or an affiliate are involved in a new issue, rights issue, take-over or a similar transaction concerning the investment. May have an interest (large holding), relationship (connected party) or arrangement that is material in relation to the investment, transaction or service concerned. We attempt to manage these conflicts by managing Directorships held by staff not creating conflicts with the firms clients, Remuneration and inducements for staff being appropriate, Personal Account dealing rules for staff which place clients transactions ahead of staff, Order flow prioritisation, Staff training for constant affirmation understanding of requirements, Guidelines for Directors on how to handle conflicts of interest. Issuance of clear notifications to clients regarding services and associated fees. Reviewing the Policies to identify any potential new scenarios. The Directors believe these actions will prioritise clients at all times, and provide resolution mechanisms should any conflicts arise. In the event of cross currency trades, the following will apply, unless previously agreed USD amp CND will be bought or sold by us on the day following trade execution, GBP will be bought or sold by us on the intended settlement date or actual settlement date, unless the contract is to be issued in Euro, whereupon the rate on the day of issue will apply. Stocks quoted in other currencies will be dealt converted to Euro, GBP, or USD as requested. If specifically asked to do so, we will retain a settlement in the GBP, US Dollars, Canadian Dollars, or Euro. We do not pay interest on credit balances held in your account. Stock Situations: Where stock is in the course of settlement Dividends, interest payments Any dividends or interest payments paid to shareholders by the company are automatically credited to the underlying owners. Any dividends due to the market on a transaction will be accordingly debited to your account. Voting rights if applicable will not be exercised unless you so instruct. All other rights We will endeavour to contact you in a timely manner where decisions are required for corporate actions, all other rights, including conversion rights, capital reorganisations, and takeovers. However, in the event that we cannot contact you, we will exercise the right that produces a cash alternative. Market practices may protect you in certain circumstances, and these we have to automatically accept. Subscription rights will not be taken up, unless we are instructed to do so, and funds are in place two days prior to payment day. 149 We will, where possible, communicate, with you through email. Your acceptance of these terms will be taken by you supplyinh your email address and ticking the appropriate box on your Registration Form. Should you change the email address which you supply on your Registration Form at any stage in the future, it will be your responsibility to inform us of your new address. 149 All postal correspondence from our office is sent by normal postal service. 149 We send bearer stock to our agents by Registered Post. 149 If specifically requested to do so, we will arrange a courier service, but at your expense. 149 We accept no responsibility for the safe delivery of postal or courier services. We may deal warrants for clients, but as they are a riskier type of investment, we require that a Warrant and Options Agreement form be signed in order for this account to become operative . In the event of default on settlement, we retain the right to close the bargains opened on your behalf, and to pursue for any loss incurred by ourselves. In the event of dispute these Terms of Business shall be interpreted under the laws of the Republic of Ireland . NEW ACCOUNTS An Execution Only account requires 1. Anti-Money Laundering Documentation 2. Client Registration Form 3. PEP Declaration Form 4. FATCA Declararion Form An Advisory account requires 1. Anti-Money Laundering Documentation 2. Client Registration Form 3. Know Your Client Form 4. PEP Declaration Form 5. FATCA Declaration Form 149 For a Personal Account All clients are required to comply with the Criminal Justice Act 2010. Under this Act we are obliged to request from you (One item from the A list and two items from the B list):- Certification of documents can be carried out by A member of the Garda Siochana, A Bank Manager, A Building Society Manager, A Stockbroker, A Chartered or Certified Public Accountant, A Notaries Public or Practicing Solicitors, A manager with An Post, or EmbassyConsular Staff. Cash in advance of dealing is required for your account by way of a cheque drawn on your personal bank account. For a Company account 149 Anti-Money laundering information is required for at least two directors of the company, as for personal accounts above. 149 A certified copy of the Memorandum and Articles of Association of the company should be supplied to us so that these can be given to the Companys Registrar who will ask for them before registering stock into the Company name. 149 A Mandate authorising selected directors to transmit deals on behalf of the company should be supplied. For a Probate account Trustee account (including Club accounts) 149 An original copy of Probate or Trust deed should be sent to us. 149 Anti-Money Laundering information is required for at least two executors trustees, but preferably all beneficiaries, as for personal accounts above. 149 A Mandate authorising selected executors trustees to transmit deals on behalf of the deceased estate trust. Information about the Nature Risks of Financial Instruments This information is provided to you in accordance with the requirements of MiFID Regulation 84. This information does not disclose all the risks and vital characteristics of financial instruments which you may trade, however it is designed to give you an understanding of the major risks and characteristics in sufficient detail to enable you to make informed investment decisions. You should not deal in financial instruments unless you are aware of the transactions you are entering into and you should understand the extent of your exposure to potential loss. The value of financial instruments may go up or down. When investing in financial instruments there is a risk that you may lose some or all of your original investment. You should consider whether investing in financial instruments is suitable for you in light of your individual circumstances and taking account of your investment objectives and financial position. In deciding whether certain financial instruments are suitable investments the following information describing the nature and risks of such instruments should be carefully considered: Non-complex financial instruments Owning shares in a company provides an opportunity to share in a companys profit and performance, in the form of dividends and capital growth. Individual shares and stock markets can be volatile, especially in the short-term. Some shares are likely to be more volatile than others. This will be based, among other things, on the nature and size of the company and the liquidity price of the stock. Potential investors should be familiar with any company they plan to invest in. Share portfolios are at a greater risk of significant loss if there is a lack of diversity (an over reliance on stocks in one particular company industry sector country). Other than the cost of acquiring shares you will not be subject to any margin requirements or financial commitments liabilities. However, as the value of shares may go up or down, when investing in shares there is a risk that you may lose some or all of your original investment. Exchange Traded Funds (ETFs) are investment products that provide investors with an opportunity to invest in a diversified basket of shares through one investment instrument. An ETF will generally track the shares of companies that are included in a selected market index, investing in either all of the shares or a representative sample of the shares of the selected index. The performance of an ETF is likely to be reflective of the performance of the index upon which the ETF is based. ETFs are more liquid than normal funds and can be traded in the same way as any normal share. Like shares, ETFs can be subject to volatility, especially in the short term. Some ETFs are likely to be more volatile than others. This will be based, among other things, on the nature and size of the underlying companies and the liquidity price of the underlying stocks. Potential investors should be familiar with the nature of the underlying companies of any ETF they plan to invest in. Other than the cost of acquiring ETFs, you will not be subject to any margin requirements or financial commitments liabilities. However, as the value of ETFs may go up or down, when investing in ETFs there is a risk that you may lose some or all of your original investment. A bond is a debt instrument in which the issuer promises to pay to the bondholder principal and interest according to the terms and conditions of the particular bond. Although not to the same extent as shares, bonds can be subject to significant price shifts. Bonds can also be subject to default and the non payment of interest and or principal by the lender. As with shares some bonds are considered to be safer than others. In general, Government Bonds are considered to be subject to less risk than Corporate Bonds. Bond ratings give an indication of an issuersprobability of defaulting, based on an analysis of the issuers financial condition and profit potential. Other than the cost of acquiring Bonds, you will not be subject to any margin requirements or financial commitments liabilities. However, as the value of Bonds may go up or down, when investing in Bonds there is a risk that you may lose some or all of your original investment. General risks in relation to financial products Market conditions (e. g. illiquidity) andor the operation of the rules of certain markets may increase the risk of loss by making it difficult or impossible to effect transactions. Transactions in Other Jurisdictions Transactions on markets in other jurisdictions, including markets formally linked to a domestic market, may expose you to additional risk. Such markets may be subject to regulation which may offer different or diminished investor protection. Before you trade you should enquire about any rules relevant to your particular transactions. Your local regulatory authority will be unable to compel the enforcement of the rules of regulatory authorities or markets in other jurisdictions where your transactions have been effected. You should ask for details about the types of redress available in both your home jurisdiction and other relevant jurisdictions before you start to trade. The profit or loss for transactions in foreign currency-denominated contracts (whether they are traded in your own or another jurisdiction) will be affected by fluctuations in currency rates where there is a need to convert from the currency denomination of the contract to another currency. Most open-outcry and electronic trading facilities are supported by computer based component systems for the order-routing execution, matching, registration or clearing of trades. As with all facilities and systems, they are vulnerable to temporary disruption or failure. Your ability to recover certain losses may be subject to limits on liability imposed by the system provider, the market, the clearing house andor member firms. Such limits may vary. Trading on an electronic trading system may differ not only from trading in an open-outcry market but also from trading on other electronic trading systems. If you undertake transactions on an electronic trading system, you will be exposed to risks associated with the system including the failure of hardware and software. The result of any system failure may be that your order is either not executed according to your instructions or is not executed at all. In some jurisdictions, and only then in restricted circumstances, firms are permitted to effect off-exchange transactions. The firm with which you deal may be acting as your counterparty to the transaction. It may be difficult or impossible to liquidate an existing position, to assess the value, to determine a fair price or to assess the exposure to risk. For these reasons, these transactions may involve increased risks. Off-exchange transactions may be less regulated or subject to a separate regulatory regime. Before you undertake such transactions, you should familiarise yourself with applicable rules and attendant risks. Foreign markets will involve different risks to Irish markets. In some cases, the risks will be greater. On request, we will provide an explanation of protections which will operate in any relevant foreign markets, including the extent to which we will accept liability for any default of a foreign broker through whom we deal. The potential for profit or loss from transactions on foreign markets or in foreign denominated contracts will be affected by fluctuations in foreign exchange rates. Complex financial instruments The following information does not disclose all the risks and features of trading in derivative products such as warrants, futures and options. The price of derivatives products, are directly dependent upon the value of one or more investment instruments. Volatility in these underlying instruments may have a profound effect on the value of such derivative products. Trading in derivatives is not suitable for many retail clients. You should not deal in derivatives unless you understand the nature of the transactions you are entering into and the extent of your exposure to risk and potential loss. You should carefully consider, and if necessary, seek professional advice to determine whether trading is appropriate for you in the light of your experience, objectives, financial resources and other relevant circumstances. Different instruments involve different levels of exposure to risk, and in deciding whether to trade in such instruments you should be aware of the following information: A warrant is a time limited right to subscribe for shares, debentures, loan stock or government securities, and is exercisable against the issuer of the securities. Warrants often involve a high degree of gearing, meaning that a small movement in the price of the underlying asset, whether favourable or adverse, could result in a larger movement in the price of the covered warrant. The price of a warrant may therefore be volatile. You should be aware that if a warrant does not perform as expected you could lose the whole of your investment plus any commission or transaction charges. Covered warrants have similar characteristics to an option and they give the investor the right but not the obligation to buy (in the case of a call warrant) or to sell (in the case of a put warrant) an underlying asset at a predetermined price (known as the strike or exercise price) on or before a predetermined date (known as the expiry or exercise date). The cost of a warrant is the premium plus transaction costs. A covered warrant which has no leverage is often referred to as a certificate. You should be aware that if a covered warrant does not perform as expected you could lose the whole of your investment. Investors can be subject to large potentially unlimited liability depending on the type of warrant transaction they enter into. This may require the investor to make margin payments. We look forward to doing business for you. The History of the CEFR The Common European Framework of Reference for Languages: Learning, Teaching, Assessment, abbreviated as CEFR or CEF, was put together by the Council of Europe as the main part of the project 8220Language Learning for European Citizenship8221 between 1989 and 1996. Its main aim is to provide a method of learning, teaching and assessing which applies to all languages in Europe. In November 2001, a European Union Council Resolution recommended using the CEFR to set up systems of validation of language ability. The six reference levels (see below) are becoming widely accepted as the European standard for grading an individual8217s language proficiency . CEFR: Common European Reference Framework for Languages Basic language use Can understand and use familiar everyday expressions and very basic phrases aimed at the satisfaction of needs of a concrete type. Can introduce himherself and others and can ask and answer questions about personal details such as where heshe lives, people heshe knows and things heshe has. Can interact in a simple way provided the other person talks slowly and clearly and is prepared to help. Can understand sentences and frequently used expressions related to areas of most immediate relevance (e. g. very basic personal and family information, shopping, local geography, employment). Can communicate in simple and routine tasks requiring a simple and direct exchange of information on familiar and routine matters. Can describe in simple terms aspects of hisher background, immediate environment and matters in areas of immediate need. Can understand a wide range of demanding, longer texts, and recognise implicit meaning. Can express himherself fluently and spontaneously without much obvious searching for expressions. Can use language flexibly and effectively for social, academic and professional purposes. Can produce clear, well-structured, detailed text on complex subjects, showing controlled use of organisational patterns, connectors and cohesive devices. Can understand with ease virtually everything heard or read. Can summarise information from different spoken and written sources, reconstructing arguments and accounts in a coherent presentation. Can express himherself spontaneously, very fluently and precisely, differentiating finer shades of meaning even in more complex situations. In Citas College the classes are structured on the CEFR: Elementary (CEFR level A1-A2) Pre-Intermediate (CEFR level A2-B1) Intermediate (CEFR level B1-B2) Upper Intermediate (CEFR level B2-C1) Advanced (CEFR Level C1) Citas College, in partnership with O8217Driscoll O8217Neil Insurance and PaytoStudy . provide Learner Protection in line with QQI standards to offer students peace of mind in terms of fee security and guaranteed course sustainability. Citas College, which was established in 1996, has a proven track record of delivering quality education in Ireland for almost twenty years. Partnership between Citas College and PaytoStudy Escrow Account facilities describes the mechanism that enable student funds to be held by an independent third party and released only to the payee account on the fulfilment of stated conditions. Students coming to study at Citas College on an International Student visa can pay their fees into the Citas College PaytoStudy Escrow account. All funds will be held by PaytoStudy on behalf of the student and Citas College pending the visa decision. Where the visa decision is positive, the funds are transferred to Citas College. If the visa application is refused, the funds (less any pre-agreed charges) are refunded to the student. Payments can be made using all standard banking methods as well as credit amp debit cards. PaytoStudy are the leaders in money management and have a reputation for excellence in service. Interpay Ltd, trading as PaytoStudy, is regulated by the Central Bank of Ireland. Enrolled Learner Protection through O8217Driscoll O8217Neil Insurance. As a partner of the O8217Driscoll O8217Neil Insurance, Citas College is able to provide students with access to learner protection. This ensures that students and their fees are protected by a comprehensive insurance policy. In the unlikely event that the college would close, the Insurer will provide the affected students with a refund to complete their studies. This learner protection guarantee complies with the Qualifications and Quality Assurance (Education and Training) Act 2012 part 6 requirements (that all programmes of 3 months or more duration have in place arrangements for the Protection of Enrolled Learners to ensure learners have the opportunity to complete their programme of study.) If you would like any further information on learner protection at Citas College please email me at janecitas. ie It is compulsory for all students studying English on an International student visa to sit an externally assessed end-of-course examination at the end of their 25 weeks of English language classes. One of the recognised examinations is the Test of Interactive English (TIE). This is an ACELS examination which is provided by an Irish examinations body called Interactive English Language Testing (IELT). The Test of Interactive English (TIE) is designed specifically to meet the needs of students coming to Ireland to learn and improve their English. It is intended for learners on either long or short courses, with the certificate issued within 10 working days of the test being taken. TIE is designed to assess learners communicative and interactive skills in both predictable and spontaneous situations. It assesses the students level of language ability in speaking and writing, with the receptive skills (reading and listening) being tested indirectly through preparation for the test and through the skills required to interact effectively during the test. TIE has been designed for all students over the age of 18 of all abilities and motivations following either long or short courses in language schools or other educational institutions. TIE is a learner-centred exam which is flexible, i. e. designed to recognise and accommodate the needs and interests of each learner whatever their level of English, age, cultural or educational background. Test Format TIE is in two parts the Oral Test (30 minutes per 2 candidates) and the Written Test (60 minutes). All the elements of both parts are compulsory and are designed to build upon learners background knowledge, provide relevant language development opportunities to suit the needs of each student, and reflect tasks with which they will be familiar from the English language classroom and their daily lives. Both parts of the test must be taken on the same day. Preparing for the Test In preparing for the test, the learners are required to carry out three standard, pre-specified tasks. These form the framework within which the learners select their own topics and materials, and decide how to develop each task. In addition, there are two spontaneous tasks in the test, which require the learners to respond in speaking and writing to unpredictable situations. Assessment is made according to how well each candidate performs in carrying these out. TIE candidates are required to do the following preparation for the test: The candidate needs to carry out an investigation The candidate needs to read a book in English. The candidate needs to follow a news story Each candidate is required to keep a logbook which they must bring with them to the test. This is a notebook in which candidates record the information about the three tasks (described above) they are required to prepare. Candidates are required to produce their logbook in the oral test and may refer to their book and newspaper article(s) in the written test. The logbook represents a record of each candidates learning during the process of preparation for the test. Although the logbook is not awarded a grade, the TIE certificate contains the following statement: This award is supported by a logbook produced by the candidate in fulfilment of test requirements. BREAKDOWN OF SPEAKING AND WRITING The test takes the form of a face-to-face interview between an examiner and two candidates. Candidates are assessed on their use of spoken English to answer short questions and present the material prepared for the exam. Each candidate has a long turn to present their investigation and either their book or news story. Candidates are also assessed on their ability to interact with their partner and the examiner The first task requires candidates to write approximately 150 words on a familiar topic in the form of a narrative, description, or simple argumentation. The second task requires candidates to write about their News Story or Book. They will be expected to write about 150 words giving a personal response or attitude to the story or book. The TIE Scale of Assessment has been drawn up using the Council of Europes Common Framework Scale of Language Proficiency. The TIE Scale is made up of 6 basic levels and the addition of a at B1, B2, and C1 allows for ten bands: Proficient User: C1, C1, C2 Independent User: B1, B1, B2, B2 Basic User: A1, A2 and A2 For more information on TIE please see the website ielt. ie

No comments:

Post a Comment